Belletron Era dan GPX Ladies Buka WISC 2021 Dengan Sangat Baik!

Belletron Era dan GPX Ladies Buka WISC Dengan Sangat Baik!

Minggu pertama Wonderful Indonesia Srikandi Championship (WISC) 2021 Mobile Legends telah berakhir pada tanggal 7 Oktober 2021. Dengan hasil Belletron Era dan GPX Ladies duduki posisi pertama dan kedua dengan perolehan skor masing – masing 10 poin.

Pencapaian ini tidak terlihat terlalu mengherankan dari hasil pencapaian Belletron Era. Akan tetapi, berbeda cerita dengan GPX Ladies yang baru saja memulai debutnya pada ajang kompetisi satu ini.

Belletron Era berhasil mendapatkan 10 poin, dengan total 3 kemenangan dan 1 kali seri. GPX Ladies juga berhasil mendapatkan poin penuh dengan total 3 kemenangan dan 1 kali seri.

GPX Ladies yang baru saja memulai debut di turnamen ini dan berhasil menumbangkan tim – tim Esports kuat seperti Evos. Roster terbaru dari GPX Ladies yaitu Earl, Funi, Chincaaw, Elle dan Skye memang perlu diacungi jempol. Mereka merupakan mantan pro player Mobile Legends yang sudah sangat berpengalaman mengikuti kejuaraan besar walaupun baru masuk ke jajaran GPX Esports.

Diikuti dengan peringkat ke-3 yaitu Alter Ego Nyx dengan total 9 poin, dengan total 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Kita nantikan saja performa para wanita pro player Mobile Legends ini yang pastinya akan memberikan pertandingan yang menarik pada minggu berikutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang WISC
Belletron Era dan GPX Ladies Buka WISC 2021 Dengan Sangat Baik! 3

Wonderful Indonesia Srikandi Championship (WISC) adalah turnamen Mobile Legends wanita di tahun 2021 yang berkolaborasi antara ASENSI dengan DYNDRA PROMOSINDO.

Kompetisi ini memperlihatkan pertandingan Mobile Legends antara para pro player wanita Indonesia. Tim – tim besar yang mengikutinya adalah Belletron Era, RRQ Mika, Alter Ego Nyx, Evos Lynx, MBR Delphyne, GPX Ladies dan Saint Spartan Vitery.

Jadwal Lengkap WISC 2021
Belletron Era dan GPX Ladies Buka WISC 2021 Dengan Sangat Baik! 4

Jadwal lengkap WISC 2021 bisa kamu lihat pada gambar di atas. Babak kualifikasi telah dimulai pada tanggal 27 – 30 September 2021, minggu pertama dimulai pada tanggal 4 – 7 Oktober 2021, Babak kedua dimulai pada tanggal 11 – 13 Oktober 2021, dan babak play off dimulai pada tanggal 29 – 31 Oktober 2021.

Nah, itulah berita seputar Esports WISC 2021 yang dapat kamu ketahui. Tim mana yang menjadi favorit kamu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version