Belum 4 Bulan Tuju Mobile, Alchemy Stars Berhasil Capai 10 Juta Pemain!

Alchemystars Oceansovereign Beachlive Jpg 820

Alchemy Stars, Game yang baru dirilis di pertengahan bulan Juni ini ternyata sangat populer. Belum 4 bulan sejak perilisan pertama game tersebut, Alchemy Star telah melewati 10 juta pemain.

Sebagai bagian dari selebrasi, Pemain mendapatkan kesempatan untuk membuat tim dan mengikuti endgame event “Ocean Sovereign”. Event tersebut menghadirkan 6 stage baru yang telah di buka sejak tanggal 9 September hingga 14 September lalu, dan pemain bisa menggunakan beragam strategi tergantung dari kesulitan yang telah dipilih. Tentu saja, semakin susah tingkat kesulitan, semakin tinggi rewards yang didapatkan.

2 karakter baru juga bisa didapatkan selama waktu yang terbatas, Smokey yang merupakan Fire Converter yang berasal dari Umbraton dengan burst damage yang tinggi, dan Genevieve, Fire Converter lainnya yang fokus pada AoE damage dan Chain Casting.

Bersamaan dengan event tersebut, ada beragam fitur baru yang dikeluarkan oleh Alchemy Stars yaitu Outfit System ataupun Kostum. Dimana pemain bisa meningkatkan kelucuan dari waifu milik kalian dengan beragam kostum, dan pada kesempataan ini sebagai bagian dari season Summer, pemain akan mendapatkan Summer theme outfit di Alchemy Stars. Beberapa karakter yang akan mendapatkan kostum baru tersebut adalah Uriah dengan Sea Voice Outfitnya, Vice dengan Ray of Sunshine Outfit, Kleken dengan Black Lagoon Outfit, Carleen dengan Sea Breeze Outfit dan terakhir Eicy dengan Onyx Iris Outfitnya.

Terakhir, sebagai bagian dari perayaan, pemain yang melakukan login selama event Endgame berlangsung akan mendapatkan login rewards sampai dengan tanggal 29   September. Alchemy Stars adalah game free to play dengan IAP yang bisa di download dan dimainkan sekarang juga untuk iOS dan Android!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version