Belum Dirilis di Rainbow Six Siege, Maverick Sudah Dinerf

Siege Maverick Grim Sky 1 580x334 1
Maverick terlalu kuat.

Memiliki versi PC tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi player Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Salah satunya adalah mencoba operator baru yang segera dirilis di ekspansi selanjutnya. Sayang, terkadang ia harus dinerf terlebih dahulu sebelum dirilis.

Jika sebelumnya Lion dapatkan nerf habis-habisan, maka kali ini giliran Maverick yang diturunkan kekuatannya. Blowtorch miliknya takkan bisa menghancurkan barbed wire lebih cepat dan akan lebih berisik dibanding sebelumnya. Ia akan butuhkan ammo lebih banyak untuk menghancurkan tembok besi. Gadgetnya granat asap juga diganti menjadi stun grenade.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain nerf Maverick, Ubisoft juga lakukan nerf untuk Zofia dengan penurunan concussion grenade menjadi 3 (sebelumnya 4). Sementara Hibana hanya akan miliki 4 pellet untuk menghancurkan tembok (sebelumnya enam).

Exit mobile version