Belum Dirilis, PUBG Telah Cetak 7 Rekor Dunia Guinness

4 1

Playerunknown’s Battlegrounds kini telah menjadi game yang tak lagi asing di telinga gamer. Pertama kali muncul di Steam sebagai game Early Access, game multiplayer dari Bluehole berikut ini telah pecahkan banyak rekor dalam waktu singkat. Rekor ini tak diabaikan begitu saja dan dicatat oleh Guinness World Record. Game yang sebentar lagi rilis full version pada akhir tahun 2017 ini tak hanya pecahkan satu atau dua rekor, tapi tujuh langsung.

Berikut rekor yang telah dipecahkan oleh PUBG Corp lewat game mereka dalam satu tahun ini:

Prestasi gemilang yang dicetak PUBG ini diumumkan saat penghargaan Golden Joystick Award yang dilenggarakan beberapa hari yang lalu. Brendan “Playerunknown” Greene, kreator dan director dari game battle royale ini, dengan bangga perlihatkan sertifikat rekor tersebut saat livestreaming dari acara penghargaan bergengsi tersebut.

Pada penghargaan Golden Joystick Award sendiri, PUBG berhasil raih PC game of the year dan sempat dinominasi untuk Game of the Year. Game ini juga telah dinominasi banyak perhargaan bergengsi lainnya seperti The Game Awards sebagai Game of the Year meskipun game pada dasarnya belum selesai dan baru akan dirilis setelah acara tersebut selesai.

Prestasi apa lagi yang akan dicapai oleh game asal Korea Selatan ini kedepannya setelah rilis? Kita lihat saja nanti.

Source: Dot Esports

Exit mobile version