Belum Dirilis Versi Penuhnya, PC Building Simulator Telah Capai Lebih dari 100 Ribu Copy Penjualan

PC Building Simulator feature
Laris manis.

Game virtual PC building, PC Building Simulator mungkin memang masih belum sempurna berkat statusnya yang masih dalam masa Early Access dan minimnya vendor yang bekerjasama dengan mereka. Namun tak ada yang menyangka bahwa penjualannya justru laris terjual bak kacang goreng.

The Irregular Corporation mengumumkan melalui press releasenya bahwa game buatan mereka, PC Building Simulator telah terjual lebih dari 100 ribu copy dalam bulan pertama perilisannya sebagai Steam Early Access. Demonya yang dirilis tahun 2017 lalu menjadi demo gratis tersukses ketiga milik Itchi.io pada masa itu.


Pihak developer saat ini sedang mengusahakan untuk bekerjasama dengan beberapa perusahaan hardware dan software untuk merealisasikan impiannya menjadi game simulasi PC building terbaik yang pernaha ada. Saat ini mereka telah bekerjasama dengan perusahaan ternama seperti MSI, Corsair, Cooler Master, EVGA, NZXT, Arctic, Silverstone, Raijintek, Team Group Ltd, dan yang lain. Tak hanya itu saja, mereka juga telah bekerjasama dengan perusahaan software benchmark 3DMark, UL Benchmark agar kamu bisa lakukan benchmark gamemu di dalam game tersebut.

Exit mobile version