Belum Diumumkan, Judul NFS Terbaru Sudah Tersebar Duluan!


Para pecinta game balap terutama untuk seri Need For Speed tentunya kini tinggal menunggu jam hingga akhirnya EA mengumumkan dan memperkenalkan instalasi terbaru dari NFS setelah vakum 2 tahun ini. Dan meskipun kita cukup duduk dan menunggu hingga hitungan mundur yang ada selesai pada jam 8 malam WIB nanti. Kelihatannya para fans di dunia maya tidak dapat menahan diri untuk terus mengulik hal-hal baru dari NFS ini.

Nulis artikel dibayar
Tampilan thumbnail NFS di Youtube

Dan akhirnya akhirnya ditemukan bahwa seperti yang diduga sebelumnya bahwa judul Need For Speed terbaru ini adalah NFS Heat. Namun berbeda dengan bocoran logo sebelumnya, NFS terbaru ini kelihatannya mengambil tema yang berbeda dari sebelumnya karena meskipun logo yang terpampang dalam Youtube mereka berwarna hitam-putih seperti NFS biasanya. EA sepertinya mengambil tema lain untuk NFS 2019 ini dengan warna-warna neon terang dan bahkan terkesan retro.

BACA JUGA  Star Wars Jedi: Fallen Order Laris Manis Dalam Waktu Dua Minggu Setelah Rilis
Tampilan Forum EA yang sudah menampilkan gambar NFS terbaru yaitu Heat

Gambar dan logo yang bocor ini sendiri sudah dipasang terlebih dahulu di forum diskusi EA ketika video trailernya sendiri baru akan dirilis nanti. Kamu bisa melihat sebuah Chevrolet Corvette C7 yang sudah dimodifikasi dengan wide-body dan menggunakan decal menutupi bodi. Serta warna-warna neon terang seperti magenta dan cyan yang menghiasi kiri kanannya, dan tentunya kamu sudah melihat sendiri logo NFS Heat yang cukup terpampang jelas di kanan gambar. Dan sebagai tambahan samar kamu bisa melihat ada 2 mobil polisi yang tengah mengejarnya di belakang. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat gambar bersihnya di bawah ini.

Di tempat lain, AllGamers juga menginformasikan bahwa mereka dapat menggali screenshot-screenshot dari video trailer Youtube yang masih belum dirilis. Dan di sana mereka pun menemukan beberapa screenshot mulai dari logo NFS Heat yang lebih berwarna, hingga screenshot dari dalam gamenya yang menunjukkan seorang wanita yang duduk di dalam sebuah mobil. Ada kemungkinan bahwa ia adalah salah satu karakter di dalam naratif gamenya nanti, atau bahkan menjadi tokoh antagonis melihat dari raut wajahnya yang kurang bersahabat.

BACA JUGA  Respawn Sangat Ingin Hadirkan Sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order
Ada kesan tropis sekaligus retro dari logo baru NFS ini

Tentunya masih belum ada kejelasan dari game NFS baru ini hingga trailer perdananya dirilis nanti sore. Namun dari apa yang kita dapat tentunya kita bisa menyimpulkan beberapa hal seperti modifikasi tentunya masih menjadi fitur besar dari NFS terbaru ini melihat dari gambar Corvette yang sudah dimodifikasi, serta mobil yang dikendarai wanita pada screenshot di atas juga mengalami modifikasi berupa kaca film yang digelapkan serta adanya sticker di sisi bodi mobilnya.

BACA JUGA  Sebentar Lagi Naik Level di Apex Legends akan Menjadi Lebih Cepat

Kehadiran wanita ini kelihatannya juga memperlihatkan bahwa NFS terbaru ini akan kembali berfokus pada cerita naratif layaknya NFS Payback. Polisi juga sepertinya akan kembali untuk memberi tantangan kepada para pemain, dan kami berharap bahwa polisi-polisi nantinya akan berkeliaran di open-world-nya ketimbang hanya muncul saat event. Dan terakhir, dari logo yang ada mulai dari pemilihan warna neon pink dan biru, serta font “Heat” yang digunakan ada kemungkinan besar bahwa NFS terbaru ini akan mengambil setting tropis layaknya di Miami.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Need For Speed atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item