Belum Genap 1 Bulan Dirilis, Tencent Sudah Siapkan Turnamen Online Chess Rush

in , ,

Belum genap satu bulan dirilis secara global, game auto battler buatan Tencent yaitu Chess Rush telah dibuatkan turnamen online. Turnamen dengan nama Chess Rush Global Star Challenge tersebut nantinya akan mempertemukan 8 pemain bintang dari 8 negara yang berbeda dan memperebutkan siapakah nantinya yang akan menjadi raja game Chess Rush.

Tencent sendiri belum mengumumkan lebih lanjut bagaimana format turnamen tersebut, tanggal pasti turnamen dilaksanakan, metode pendaftaraanya, dan total hadiah yang bisa pemain dapat. Pengumuman yang diberikan melalui twitter hanya menyantumkan bahwa mereka juga akan memberikan giveaway berupa 3 handphone yaitu XIAOMI MI9, Oppo Reno, dan Vivo Nex kepada pemain Chess Rush yang beruntung.

Pembuatan turnamen online Chess Rush yang dilakukan oleh Tencent tersebut sepertinya guna menyaingi game auto battler serupa yang telah rilis lebih dahulu. Saat ini banyak pemain yang masih bingung untuk memainkan game auto battle yang mana. Karena baik Auto Chess, Dota Underlords, dan Chess Rush mempunyai keunikan dan karakter tersendiri. Dengan adanya turnamen online yang rutin diadakan tentunya para pemain auto battler akan lebih memilih Chess Rush nantinya. Selain itu Tencent juga berkomitmen untuk memperbanyak event-event untuk game Chess Rush nantinya.

Chess Rush sendiri merupakan game auto battle yang mempunyai gameplay lebih cepat dari auto battler serupa. Jika Dota Underlords ataupun Auto Chess baru dapat menyelesaikan permainan dalam waktu 20-30 menitan, Pertandingan Chess Rush akan selesai tidak lebih dari 20 menit. Dengan disediakannya lebih dari 50 karakter yang dapat pemain pilih membuat Chess Rush memiliki permainan yang seimbang.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran