Belum Genap 1 Hari Dirilis, Game Total War: Three Kingdoms Sudah Pecahkan Rekor Jumlah Pemain

Belum genap satu hari dirilis, game Real-Time Strategy Total War: Three Kingdoms sudah memecahkan rekor jumlah pemain yang mencengangkan. Data yang ditunjukan melalui steam mencapai 162.000 lebih bermain bersama-sama. Hal tersebut menjadikan game Total War: Three Kingdoms sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak keempat di steam setelah Dota 2, PUBG, dan CSGO.

Memang benar sebagai game baru yang dirilis melalui steam selalu menunjukan tingkat jumlah pemain yang tinggi. Namun kesuksesan dari game Total War: Three Kingdoms tersebut terbilang luar biasa. Selain itu penonton di twitch juga melonjak tajam diangka 60.000 viewer. Bukan itu saja review yang ditunjukan oleh para pemain Total War: Three Kingdoms juga sangat positif.

Total War: Three Kingdoms sendiri adalah game seri Total War yang dipublikasikan oleh SEGA. Total War: Three Kingdoms mengisahkan sejarah negeri China pada zaman dinasti Han sebelum masehi. Dimana sebelum dinasti han berakhir terjadi pertempuran antara Dong Zhuo dengan Emperor Xian yang menginginkan kekuasaan terhadap negeri China.

Total War: Three Kingdoms sebetulnya sudah dikerjakan oleh sang developer yaitu Creative Assembly dari tahun 2016 lalu. Game Total War: Three Kingdoms tersebut  dapat dimainkan secara single-player maupun multy-players. Awalnya Total War: Three Kingdoms direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2018, namun rencana perilisan diundur hingga mei 2019 ini. Game Total War: Three Kingdoms dapat dimainkan pada platform PC windows, Mac, maupun Linux.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Total War: Three Kingdoms atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version