Belum Genap Sebulan Rilis, Pokemon Quest Berhasil Tembus Angka 7.5 Juta Download

pokemon quest combat.0

Franchise pokemon memang merupakan salah satu Franchise yang cukup besar didunia. Setelah bertahun-tahun merilis game dan juga film animasi, pada tahun 2018 ini mereka kembali merilis Franchise terbaru mereka yaitu Pokemon Quest. Setelah pada awalnya rilis pada platform Nintendo Switch, pada bulan juni tanggal 27 Pokemon Quest akhirnya telah bisa dan dapat dimainkan secara global melalui Playstore dan Appstore.

Game ini sendiri merupakan game free-2-play yang dapat dimainkan dimana saja, grafik kotak-kotak ala Minecraft menjadi keunikan sendiri. Selain menghadirkan pokemon generasi satu seperti bulbasaur dan pikachu, game ini memiliki sistem bertarung dan juga eksplorasi dimana kalian akan menemukan banyak komponen yang bisa kalian masak untuk menarik pokemon. Sebuah sistem yang cukup berbeda, dimana biasanya kalian diharuskan menggunakan Pokeball. Berhubung game ini tersedia pada platform Mobile, sepertinya sang pengembang juga membebaskan kalian untuk menggunakan tombol auto pada sistem battlenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menggunakan sistem RPG dengan desain grafis yang cukup indah, dibalut dengan tema musik yang tak kalah merdu. Pasti akan membuat para pemainnya merasa lebih senang. Kalian bisa download game ini di Playstore dan juga Appstore.

Exit mobile version