Belum Genap Sepekan Dirilis, Call of Duty: Warzone Sentuh Angka 15 Juta Pemain!

in , ,

Call of Duty: Warzone merupakan game Battle-Royale yang dikeluarkan oleh Infinity Ward, dimana game tersebut juga menjadi bagian dari game Call of Duty terbaru yaitu Modern Warfare 2019. Sejak awal peluncurannya, game tersebut telah mendulang kesuksesan yang besar dengan mencapai enam juta pemain aktif dalam satu hari. Kini, belum genap sepekan game tersebut dirilis, Call of Duty : Warzone kembali meraih angka jumlah pemain yang cukup fantastis.

Dikutip lewat akun Twitter Call of Duty News, mereka menginformasikan bahwa kini jumlah pemain dari Call of Duty: Warzone telah mencapai angka dua digit dengan pemain aktif sebanyak 15 juta pemain. Angka tersebut terbilang sangat fantastis dimana sebuah game berhasil mencapai belasan juta jumlah pemain dalam waktu kurang dari satu minggu.

Perlu diketahui bahwa game tersebut merupakan game free-to-play, sehingga banyak gamers yang mungkin memainkannya hanya sekadar penasaran ingin mencoba, karena tentu tidak ada ruginya mencoba sebuah game yang free-to-play, cukup dengan mengorbankan sedikit waktu dan kuota, kalian sudah bisa mendapatkan serta memainkan  game tersebut.

Call of Duty: Warzone bisa kalian mainkan di platform PC melalui Battle.net. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.