Belum Jelas Keikutsertaannya di ELEAGUE Boston 2018, Harga Sticker Team TyLoo Melesat Naik

DQqtPyJVoAE0X7k

Dengan banyak kabar yang mengatakan bahwa tim TyLoo akan absen untuk bertanding di Boston Major, membuat para pendukung dari tim TyLoo ini kebingungan. Apalagi terdengar kabar bahwa Peacemaker, mantan pelatih dari tim TyLoo batal menggantikan posisi BnTeT yang gagal mendapatkan VISAnya karena perbedaan pendapat mengenai pembayaran dari stiker resmi Valve.

Meskipun begitu, satu hal yang pasti adalah kenaikan harga dari Stiker Tim TyLoo yang terus berkembang belakangan ini. Dengan kabar absennya perwakilan dari China ini, membuat banyak orang berspekulasi dan mengambil kesempatan untuk meraih untung dari Steam Market dengan membelinya sekarang dan menjualnya kembali saat TyLoo mengkonfirmasi ketidakhadiran mereka ke Boston Major kepada Valve.

Stiker dari tim TyLoo (Edisi Holo dan Edisi Foil)

Hal ini sudah pernah terjadi, dimana tim Titans dan iBuyPower yang saat itu gagal berangkat menuju Major harga stikernya melonjak jauh dari harga awal. Kenaikan itu diakibatkan Valve yang pastinya akan mengganti dan menghilangkan stiker dari tim-tim yang tidak akan ikut berkompetisi pada sebuah Major dari kapsul stiker tim, yang menyebabkan stiker itu akan menjadi langka dan harganya akan melesat naik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga dari Stiker Tim TyLoo versi Holo di Steam Market -Dotesports
Harga dari Stiker Tim TyLoo versi Foil di Steam Market -Dotesports

Harga satu stiker edisi holo-nya saja sekarang sudah menyentuh sekitar $25 dan harga untuk edisi foil khususnya sudah melewati angka $100. Tentunya jika benar tin TyLoo gagal berpartisipasi dalam Boston Major, ini merupakan langkah investasi yang cukup baik. Namun jika pada akhirnya mereka tetap berangkat, pastinya kalian yang membelinya akan merugi.

Apakah dari kalian juga ada yang mengambil kesempatan ini ? Mari kita tunggu kabar final dari tim TyLoo untuk keberangkatan mereka menuju ELEAGUE Boston 2018!

Exit mobile version