Belum Kapok, SouljaBoy Kembali Rilis Konsol Rip-off Sekarang Mirip PS Vita

Untitled 1 8

Memang Gak Kapok-kapok

Soulja Boy sosok yang sudah tak asing ditelinga para gamers, rapper asal United State satu ini terkenal akan konsol-konsol rilisannya yang kerap menajdi kontroversi karena dianggap sebagai rebrand produk yang terlalu Over Priced. Setelah mendapatkan ancaman yang serius dari Nintetndo sampai terpaksa menarik konsol miliknya dari toko, kini ia malah kembali merilis konsol lain yang desainnya menyerupai PS Vita.

Dilansir dari Dualshocker dimana mereka menganalisa spesifikasi konsol tersebut, menurut mereka meski desain dari konsol tersebut terbilang mirip. Namun resolusi layar 480×272 yang dimiliki konsol Souljahboy tidak seperti layar konsol PS Vita, resolusi tersebut justru merupakan spesifikasi konsol PSP (Lebih jadul ketimbang PS Vita).

Harga ?

Untuk konsol hanheld miliknya yang dinamai SouljaGame Handheld konsol tersebut dihargai $200, namun saat tulisan ini ditulis harga konsol tersebut dipotong sampai 50% menjadi $99.  Sebelumnya SouljaBoy memang kerap menampik segala tuduhan-tuduhan mengenai produknya yang ditujukan kepadanya, merilis statement-statement yang cukup keras SouljaBoy memang kerap menjadi kontroversi. Statement seperti “Nintendo ain’t gon do Shit” yang terkesan menantang Nintendo, malah berakhir dengan ancaman serius dari Nintendo. Akankah Sony menjadi pihak selanjutn ya yang juga turut menuntut SouljaBoy setelah Nintendo ? Hal tersebut masih belum dapat dipastikan, karena memang konsol tersebut sendiri masih baru saja keluar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Dualshocker

Saya adalah penulis yang berfokus pada isu di Industri Game. Jika kalian ingin membaca tulisanku yang lain kalian bisa membacanya disini. If you want to keep in touch with me you can contact me in Facebook.

Exit mobile version