Belum Mati, Game MMORPG Ragnarok Online malah kedatangan Job 4!

6c78ff754d8c24e114579a05f4b40a3e

Jika kalian adalah pemain game MMORPG jaman dulu, maka kalian pasti familiar dengan Ragnarok Online. Game yang dibuat dan populer sejak tahun 2002 itu, berhasil menjadi salah satu game online yang paling sukses hingga sekarang ini. Tak hanya itu, Game MMORPG ini, baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan update besar barunya yaitu Job 4 yang akan segera dirilis di KRO.

https://youtu.be/mZIHMX9odwY


Kabar ini pertama kali dirilis di salah satu akun youtube gravity yang mengumumkan update terbaru yang akan dirilis kedepannya. Dimulai dari map, Job 4 terbarunya dan beberapaq bocoran dari skill tiap – tiap job yang ada kedepannya. Rune knight yang akhirnya menjadi Dragon Knight, Arch Bishop menjadi Cardinal, Warlock menjadi Arch Mage, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Ragnarok juga akan menambah status yang bisa ditingkatkan pada update kedepannya. Dengan maksimal level 250 pada update tersebut, akan ada 6 status baru dimulai dari Power, Stamina, Wisdom, Spirit, Concentration dan terakhir Critical. Masing – masing dari status tersebut bisa ditingkatkan kedepannya untuk meningkatkan damage yang ada kedepannya.

Tentunya, update ini akan menambah keseruan dari game MMORPG yang ada. Ragnarok online tentu akan memikat semakin banyak orang untuk memainkan versi Job 4 nya tersebut disertai dengan beragam skill baru yang ditawarkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version