Belum Meluncur, Cheat Battlefield 2042 Sudah Dijual Hacker

Bf 2042 Hacked
Hacker kembali berulah dengan jual cheat Battlefield 2042 sebelum rilis.

Battlefield 2042 saat ini masih menjalani alpha test untuk para tester terpilih. Namun hal ini rupanya dimanfaatkan oleh hacker untuk mengembangkan software cheat untuk digunakan dalam gamenya saat dirilis nanti. Mereka bahkan sudah mulai menjualnya.

Menurut laporan CharlieIntel, sebuah website mulai mempromosikan cheat Battlefield 2042 yang diklaim “tak terdeteksi”. Beberapa cheat berikan opsi standar seperti aimbot, wallhack, dan radar.

Belum Meluncur, Cheat Battlefield 2042 Sudah Dijual Hacker 2

Website tersebut juga mengklaim bahwa player yang menggunakannya tak pernah dibanned dalam sejarah video game Battlefield. Sebuah klaim yang tak masuk akal, terlebih dengan kata “tak terdeteksi”-nya yang mana pada kenyataannya sendiri Battlefield 2042 hanya bisa dicoba oleh beberapa player saja.

Battlefield 2042 kali ini takkan hadirkan misi single player dan kembali ke tujuan orisinal gamenya dibuat yakni sebagai multiplayer-only. Dengan hadirnya software cheat yang belum jelas kebenarannya tersebut, sudah sewajarnya DICE hadirkan sistem anti-cheat yang kuat agar meminimalisir gamenya dari para hacker.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version