Belum Menyerah, Microsoft Buat Divisi Asia Xbox untuk Tembus Pasar Jepang dan Asia


Follow Us
Microsoft masih berusaha tembus pasar Asia.

Seperti yang kita ketahui, Xbox milik Microsoft memang sangat populer di banyak negara barat, namun tidak di Jepang maupun Asia. Perjuangannya yang cukup luar biasa tak berhasil mengalahkan dominasi PlayStation dari pasar Asia sampai detik ini. Namun Microsoft sepertinya masih belum menyerah untuk menembusnya.

BACA JUGA  PUBG Mobile Siap Rilis Zombie Mode, Catat Tanggal Rilisnya
Nulis artikel dibayar

Hal ini dibuktikan dengan lowongan pekerjaan yang baru saja mereka buat (via wccftech). Microsoft saat ini tengah mencari Senior Director, Global Gaming Partnerships and Development cabang Asia. Menurut deskripsinya, mereka bertujuan untuk mencari pimpinan yang bisa mengatasi banyak kesempatan yang ada di pasar Asia, khususnya Jepang, China, dan Korea Selatan.

BACA JUGA  Reza Arap Kecewa! Pecat Satu Anggota WAW esports Divisi AOV?

Posisi ini akan bekerjasama dengan tim lain untuk mengembangkan dan mengatur partnership untuk mendukung produk gaming Microsoft seperti Xbox One, Mixer, Game Pass, dan Gaming Cloud.

Meskipun Phil Spencer berkali-kali telah mengunjungi Jepang dan muntahkan amunisinya di Asia demi kelarisan produk Xbox, namun sepertinya perjuangannya tak membuahkan hasil yang berarti. Dengan adanya Senior Director cabang Asia, sepertinya Microsoft akan kembali jamah pasar menjanjikan tersebut.

BACA JUGA  Norman Reedus: "Death Stranding Adalah Game Pemersatu Umat Manusia"

Berita lebih lanjut mengenai Microsoft bisa kamu baca melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+