Belum Menyerah, Microsoft Buat Divisi Asia Xbox untuk Tembus Pasar Jepang dan Asia

in , ,
Microsoft masih berusaha tembus pasar Asia.

Seperti yang kita ketahui, Xbox milik Microsoft memang sangat populer di banyak negara barat, namun tidak di Jepang maupun Asia. Perjuangannya yang cukup luar biasa tak berhasil mengalahkan dominasi PlayStation dari pasar Asia sampai detik ini. Namun Microsoft sepertinya masih belum menyerah untuk menembusnya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan lowongan pekerjaan yang baru saja mereka buat (via wccftech). Microsoft saat ini tengah mencari Senior Director, Global Gaming Partnerships and Development cabang Asia. Menurut deskripsinya, mereka bertujuan untuk mencari pimpinan yang bisa mengatasi banyak kesempatan yang ada di pasar Asia, khususnya Jepang, China, dan Korea Selatan.

Posisi ini akan bekerjasama dengan tim lain untuk mengembangkan dan mengatur partnership untuk mendukung produk gaming Microsoft seperti Xbox One, Mixer, Game Pass, dan Gaming Cloud.

Meskipun Phil Spencer berkali-kali telah mengunjungi Jepang dan muntahkan amunisinya di Asia demi kelarisan produk Xbox, namun sepertinya perjuangannya tak membuahkan hasil yang berarti. Dengan adanya Senior Director cabang Asia, sepertinya Microsoft akan kembali jamah pasar menjanjikan tersebut.

Berita lebih lanjut mengenai Microsoft bisa kamu baca melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.