Belum Resmi Rilis, Modder Sudah Ciptakan Mod Untuk Red Dead Redemption 2 PC

in ,

Setelah setahun lebih menanti, kini akhirnya para gamer PC dapat menikmati Red Dead Redemption 2. Kehadiran game ambisius Rockstar di platform tersebut tentu menuai antusiasme tinggi, mengingat melalui PC, game tersebut dapat tampil dengan kualitas yang jauh lebih mempuni lagi.

Tak hanya semakin indah dari sisi visual semata, namun di platform PC tersebut juga membuka kesempatan bagi modder untuk beraksi. Dan benar saja, sehari sebelum resmi dirilis, Red Dead Redemption 2 versi PC telah kehadiran 3 buah mod yang salah satunya berupa skin. Mod skin racikan modder berjuluk “Player” tersebut dapat mengubah tampilan Arthur Morgan menjadi memiliki make up layaknya Joker versi Arthur Fleck.

Selain skin, 2 mod lainnya merupakan mod sound file dan mod reshade untuk mempercantik kualitas visual. Dengan kemunculan beberapa mod tersebut, tentunya semakin memperjelas bahwa Red Dead Redemption 2 versi PC nantinya akan dibanjiri mod yang lebih gila setelah perilisan resminya.

Game tersebut sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 6 November 2019 besok ini. Kira-kira akan seperti apa sajakah mod-mod gila yang hadir untuk Red Dead Redemption 2 versi PC tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky