Belum Rilis, Blue Protocol Direncanakan Rilis untuk PS5 dan Xbox Series X?

in ,
Mereka juga akan rilis di dua console next gen tersebut.

Terdiam dalam senyap menjadi sebuah pilihan yang dipilih Bandai Namco untuk tidak membicarakan lebih lanjut tentang game MMORPG animenya, Blue Protocol. Setidaknya selama beberapa bulan terakhir. Selain rencana mereka untuk rilis gamenya di PC ketika sudah saatnya nanti, sepertinya Bandai Namco juga persiapkan game tersebut untuk sambangi console next gen.

Ini dikonfirmasikan melalui laman lowongan pekerjaan yang sekarang sudah dihapus dan bisa dicek melalui arsip. Bahwa Bandai Namco Online, studio yang kini mengerjakan Blue Protocol membutuhkan Technical Artist yang miliki pengalaman dengan platform next gen baik PS5 maupun yang lain. Beberapa syarat di antaranya juga berpengalaman dengan pengembangan video game di PS4 maupun Xbox One.

Dengan proyek besar yang kini tengah Bandai Namco Online tangani tersebut. Sepertinya akan sangat tidak mungkin apabila mereka merekrut staff baru untuk mengerjakan game yang belum diumumkan sama sekali oleh Bandai namco Online.

Selain pengumuman tersebut, Bandai Namco rupanya juga telah persiapkan informasi baru untuk Blue Protocol. Melalui cuitan Twitternya, Bandai Namco mengumumkan bahwa livestream Blue Protocol selanjutnya akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2020 jam 20:00 waktu Jepang atau 18 Juni 2020 jam 18:00 WIB. Mereka akan memberikan informasi baru dan tanggapan mereka tentang feedback yang diberikan selama closed beta.

Blue Protocol saat ini hanya direncanakan untuk dirilis di PC dan hanya di Jepang saja tanpa tanggal rilis pasti. Belum jelas apakah mereka akan merilisnya bersamaan dengan versi internasionalnya atau dengan jeda waktu satu tahun seperti game online Jepang lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Blue Protocol, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]