Belum Rilis, Creative Director Ghostwire: Tokyo, Ikumi Nakamura Tinggalkan Tango Gameworks

in
Ikumi Nakamura putuskan untuk meninggalkan Tango Gameworks.

Masih ingatkah kamu dengan presentasi Creative Director game baru Tango Gameworks, Ghostwire: Tokyo, Ikumi Nakamura di E3 2019 kemarin? Berbeda dengan yang lain, Nakamura nampak membawakannya dengan cukup banyak hiburan. Buatnya dicintai banyak fans berkat tingkah bodoh akibat gugupnya tersebut. Sayang, sepertinya kiprahnya bersama studio developer The Evil Within harus berakhir.

Melalui Twitternya, Nakamura mengumumkan pengunduran dirinya dari Tango Gameworks. Ia tak menjelaskan apa alasannya meninggalkan perusahaan tempatnya bekerja selama 9 tahun tersebut. Di akhir cuitannya, ia membubuhkan link akun LinkedIn-nya bagi siapapun yang menginginkan untuk bekerja bersamanya.

Berita ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya Ghostwire: Tokyo baru dalam tahap teaser. Di mana biasanya pada tahap ini gamenya masih belum rampung dikerjakan dan akan membutuhkan setidaknya 2-3 tahun lagi untuk menyelesaikannya. Meski tak memberikan alasannya secara gamblang, namun dari tulisan di Twitternya, Nakamura sepertinya keluar karena keputusannya sendiri.



Di sisi lain, Ghostwire: Tokyo belum berikan informasi apapun selain bahwa game ini merupakan game horror. Namun kamu masih bisa mengikutinya melalui link rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com