Belum Rilis, Immortals Fenyx Rising Lakukan Kolaborasi dengan Cartoon Network

in , , , ,
Ubisoft pilih Cartoon Network untuk berkolaborasi dengan game barunya.

Immortals Fenyx Rising pertamakali diumumkan dengan judul Gods and Monsters di E3 2019 dan janjikan pengalaman antar dewa dan monster seperti yang dipasarkan. Namun setelah perubahan judul, gambaran gamblang game ini nampak akan menjadi salah satu game fan-service bagi para fans, khususnya yang sangat menyukai Assassin’s Creed Odyssey.

Hingga detik ini, Ubisoft hanya mengumumkan bahwa gamenya akan dirilis 3 Desember 2020 nanti. Namun bukan berarti mereka berhenti untuk promosikannya.

Melalui press releasenya Ubisoft jelaskan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Cartoon Network untuk trailer teranyar Immortals Fenyx Rising. Trailernya pamerkan karakter dari film seri mereka, Adventure Time yakni Finn dan Jake yang terdampar di Golden Isle. Mereka kemudian bertemu dengan Cerberus dan berusaha melawannya. Sayang, perlawanannya gagal dan berakhir kekalahan.

Di ambang kepanikan bahwa mereka akan mati pada nantinya, Fenyx akhirnya datang dan menyelamatkan mereka.

Belum jelas apa maksud dari kolaborasi tersebut, apakah mereka akan membeli lisensi Adventure Time untuk DLC atau konten baru Immortals Fenyx Rising saat rilis atau yang lain. Ubisoft sendiri menjelaskan bahwa kedua judul tersebut memiliki sesuatu yang mirip dan membuat mereka memutuskan untuk bekerjasama dengan Cartoon Network.

Kolaborasi tersebut rupanya bukan hanya sebatas trailer saja. Di akhir press releasenya, Ubisoft juga menggoda para fans untuk menunggu kolaborasi mereka selanjutnya dengan Adventure Time.

Immortals Fenyx Rising rencananya akan dirilis tanggal 3 November 2020 di PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Google Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Immortals Fenyx Rising atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.