Belum Rilis, Kaid dan Nomad Sudah Dapatkan Nerf di Rainbow Six Siege

R6 KAID and NOMAD
Kaid dan Nomad dibalance Ubisoft.

Operation Wind Bastion saat ini memang masih belum dirilis di server utama Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan masih berada pada test server saja. Namun dua operator terbarunya, Kaid dan Nomad sepertinya takkan lagi sama dengan yang dipromosikan beberapa hari yang lalu.


Ubisoft umumkan update terbaru test server Rainbow Six Siege. Update ini akan turunkan kemampuan Kaid dan Nomad agar lebih adil bagi kedua kubu, baik defender maupun attacker. Airjab Nomad takkan lagi mendeteksi targetnya saat dilontarkan dan akan ada delay sekitar 1.5 detik saat pelurunya menempel dan aktif. “Hal tersebut akan berikan defender kesempatan untuk melawan sebelum kemampuannya melemparkanmu.” imbuh Ubisoft.

Sementara electroclaw milik Kaid akan dikurangi dari 3 menjadi 2 buah saja dan kamu hanya akan dapatkan 2 poin saat memasangnya. Perubahan ini memang tidak diminta banyak orang, namun ia diharapkan bisa membuat Kaid sejajar dengan operator lain.

Selain mereka berdua, IQ juga dapatkan balancing atau lebih tepatnya sedikit buff. Kini alat deteksi elektroniknya miliki jarak deteksi 20 meter dibanding sebelumnya 15 meter. Ia juga akan terkena damage lebih rendah, saat menghancurkan barbed wire yang telah dialiri listrik dengan melee attack.

Operation Wind Bastion saat ini masih belum dapatkan tanggal rilis sama sekali selain bulan Desember. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang Rainbow Six Siege atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version