Belum Rilis, Ubisoft Telah Turunkan Harga Rainbow Six Extraction

Extraction

Rainbow Six: Extraction sempat menuai kritik oleh fans. Melihat game spinoff ini dipandang tak lebih dari versi berbayar mode Outbreak yang pernah meluncur di Rainbow Six: Siege beberapa tahun lalu, banyak yang merasa kalau harga $60 yang dipasang terkesan tidak masuk akal.

Belum rilis, Ubisoft memutuskan untuk menurunkan harga game tersebut dari $60 menjadi $40. Tak hanya itu, Ubisoft juga tawarkan buddy pass yang dimana satu kopi akan memberikan akses bermain kepada 2 teman. Akses ini berupa trial selama 14 hari, maka pada akhirnya temanmu masih harus membeli lagi jika ingin bermain lebih lama.

Selain karena resepsi buruk yang telah disebutkan sebelumnya, penurunan harga ini juga dapat disebabkan oleh game kompetitor seperti Back 4 Blood yang telah meluncur lebih awal dan dapatkan resepsi baik sejauh ini.

Namun bila dibandingkan dengan game coop zombie shooter yang sudah ada, Rainbow Six: Extraction tergolong menjadi game yang lebih lambat dimana pemain harus melakukan fase droning dan memanfaatkan gadget tiap karakter layaknya yang ada di Rainbow Six: Siege.

Rainbow Six: Extraction direncanakan meluncur pada 20 Januari 2022 mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version