Belum Satu Bulan, Titanfall 2 Telah Didiskon Hampir Setengah Harga Asli

titanfall 2 1 1

Ditengah persaingan ketat melawan 2 franchise FPS raksasa yang lain yaitu Call of Duty dan Battlefield, Titanfall 2 mendapatkan resepsi kritik terbaik diantara ketiga game tersebut yaitu dengan skor 89 di Metacritic. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak cukup membuat mereka unggul dalam segi penjualan copy.

Debut dari Titanfall 2 harus dibilang tidak terlalu manis untuk game AAA. Pada sales chart di Amerika, Titanfall 2 menduduki posisi ke-9 yang merupakan posisi yang bisa dbilang buruk untuk game AAA yang baru saja dirilis. Game kedua dari Respawn Entertainment ini bahkan berada di posisi 23 untuk “most played Xbox Games” menurut store dari Microsoft.

Belum berumur satu bulan, Titanfall 2 kini telah didiskon hingga hampir setengah harga aslinya di beberapa platform, dan ini belum saatnya “Black Friday” dimana harga tersebut bisa lebih murah lagi nantinya.

Pada Xbox Store, gamer dengan Xbox Live Gold bisa membeli game tersebut seharga $35.99 untuk edisi standar dan $47.99 untuk edisi deluxe. Mereka juga dapat membeli bundle Battlefield 1 – Titanfall 2 Deluxe seharga $75.00 (dari harga asli $149.99).

Tak hanya di Xbox Saja, di Origin yang merupakan store game EA di PC juga memberikan diskon 33% untuk kedua versi standar dan deluxe dari Titanfall 2. Akan tetapi jika kalian masukan code TITAN20, kamu akan dapatkan tambahan diskon 20% yang membuat harga game tersebut menjadi $32.99 yang lebih dari setengah harga asli.

Respawn Entertainment saat ini masih meragukan akan adanya sequel lagi dari seri Titanfall ini, kemungkinan besar karena penjualan yang tak sesuai harapan ini. Walaupun begitu, Vince Zampella mengungkapkan bahwa mereka tidak terlalu pedulikan penjualan di awal-awal rilis namun di kemudian harinya.

Source: wccftech

Exit mobile version