Belum Selesai dengan Bowsette, Fans kini Mulai Memuja Boosette

afeafa

Seperti virus yang menyebar dengan sangat cepat dan menyerang berbagai macam hal yang bisa diinfeksi, tren mengubah para karakter antagonis di seri Super Mario menjadi seorang putri seksi tidak berhenti, dan bahkan menjalar dengan sangat cepat tanpa ada tanda-tanda akan berhenti. Setelah sebelumnya para fans menjadikan karakter Bowsette yang merupakan bentuk putri dari musuh klasik Mario – Bowser. Kini muncul tandingan dari sang musuh – atau naga – atau monster – atau putri naga tersebut, dan yang para fans memilih karakter Boo, mengenakannya Super Crown dan mengubahnya menjadi Boosette.

https://twitter.com/siromiso555/status/1044307068046299137

Bila sebelumnya Bowsette mulai terkenal dan menyebar dari para fans dan para artis di barat sana, kini giliran Jepang yang mengangkat Boosette dan menjadi karakter ini menjadi “???????” atau yang diterjemahkan sebagai Putri Boosette. Tren inipun menyebar diantara para fan artis jepang yang telah membuat berbagai versi dari Boosette yang mayoritas memakai gaun putih, bermata merah, bergigi tajam, dan menjulurkan lidahnya. Berbeda dengan Bowsette yang digambarkan lebih sensual, Boosette digambarkan sebagai karakter yang lebih pemalu.

https://twitter.com/kanniiepan/status/1044645688674521089

Dan ternyata tidak perlu menunggu lama hingga salah satu fans atau cosplayer membuat cosplay dari Boosette ini.

Entahlah apakah nantinya para fans juga akan meminta karakter yang satu ini untuk juga ikut dijadikan nyata seperti Bowsette. Namun kelihatannya untuk sekarang para fans Super Mario tengah menikmati imajinasi liar mereka yang tengah menggebu-gebu untuk mengubah apapun ke dalam bentuk “Princess” yang entah akan dapat sejauh apa.

Exit mobile version