Belum Selesai Dikerjakan, Biaya Pembuatan Cyberpunk 2077 Meningkat

maxresdefault
CD Projekt RED membutuhkan biaya dan waktu lebih banyak lagi sebelum game ini siap dirilis.

Setelah meraih kesuksesannya bersama The Witcher 3: Wild Hunt, CD Projekt RED kini tengah mengerjakan game RPG terbaru mereka, Cyberpunk 2077. Namun sejak pengumuman trailer dan website resminya beberapa bulan yang lalu, mereka hingga kini masih enggan memunculkan gamenya ke permukaan sama sekali.

Namun jangan khawatir, CD Projekt RED masih mengerjakan game ini. Melalui presentasi laporan keuangannya hari ini, President dan Joint CEO CD Projekt, Adam Kicinski mengatakan bahwa saat ini tim developer mengerjakan gamenya secara intensif. Ia menambahkan bahwa “suatu saat nanti” mereka akan menunjukkannya jika telah siap.



Saat ini terdapat sekitar 300 orang developer yang sedang mengerjakan Cyberpunk 2077, sementara lebih dari 100 orang mengerjakan franchise The Witcher seperti update dari Gwent dan 4K support The Witcher 3 untuk PS4 Pro dan Xbox One X. Dengan banyaknya developer yang mengerjakan Cyberpunk 2077, secara otomatis biayanyapun juga meningkat. Kamu bisa melihat daftar keuangan yang CD Projekt butuhkan untuk biaya pembuatan Cyberpunk 2077 dan update Gwent di bawah (dalam mata uang Zloty Polandia).

Saat ini CD Projekt sedang membuka lowongan untuk menambah staff developernya sebanyak kurang lebih 800 orang untuk membantu mereka membuat game yang sedang mereka kerjakan termasuk Cyberpunk 2077. Apakah kamu tertarik untuk bergabung dengan mereka?


Exit mobile version