Belum Sempat Rilis, Proteksi Hitman 2 Sudah Dijebol

hitman2crack
Proteksi Hitman 2 mati kutu.

Membajak menjadi kebiasaan yang sudah sangat lumrah di industri game PC. Untuk mengatasinya, beberapa publisher berani gelontorkan banyak dana demi menyelamatkan penjualan gamenya saat rilis. Salah satunya adalah menyematkan Denuvo di beberapa judul game miliknya, tak terkecuali Hitman 2. Sayang, proteksi software anti bajakan tersebut harus jebol, bahkan sebelum sempat dirilis di pasaran.


Adalah cracker FCKDRM yang berhasil menjebolnya. Mereka menjebol versi Gold Edition Hitman 2 dalam hitungan hari sejak bisa didownload tanggal 9 kemarin karena akses eksklusif bagi mereka yang membelinya. Buat versi ilegalnya justru rilis terlebih dahulu dibanding versi standar. Meski admin reddit mengatakan bahwa crack tersebut masih rusak, namun hal tersebut tak menutup kenyataan bahwa proteksi gamenya berhasil dijebol.

Kasus ini secara tak langsung mematikan Denuvo versi terbaru yang baru saja digunakan di beberapa game tertentu. Akan sangat menarik apabila Irdeto selaku pemilik Denuvo lancarkan serangan balik untuk mengatasi penjebolan selanjutnya.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara kamu yang membeli versi Gold Edition bisa memainkan gamenya sekarang juga. Informasi lebih lanjut tentang gamenya bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version