Belum Sempat Rilis Versi Inggris, God Eater Online Segera Ditutup

in , ,
Mereka tak jadi rilis versi Inggrisnya.

Dirilis tahun lalu di Jepang dengan tema semi-open world, game mobile God Eater Online seolah mengubah pandangan beberapa orang akan stagnansinya pada setting yang sama dengan game utamanya. Sayang, belum sempat sambangi versi Inggris, debutnya terpaksa harus terhenti di tengah jalan.

Bandai Namco Entertainment Japan mengumumkan bahwa mereka akan menutup God Eater Online tanggal 27 September 2018. Mulai tanggal 27 Agustus nanti, mereka akan menutup servis item cashnya, Oracle Cube yang diikuti penutupan servis gamenya bulan September di tanggal yang sama.

Dengan pengumuman penutupan tersebut, game yang dibuat bersama Asobimo ini secara tak langsung takkan dirilis versi Inggrisnya. Bandai Namco tak memberikan detil apapun tentang penutupan servisnya, namun bisa ditebak bahwa ia takkan lepas dari biaya dan minat orang Jepang sendiri. Menurutmu?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.