Belum Setahun, Game Konami Castlevania Grimoire of Souls tutup usia!

Castlevania Grimoire Of Souls Ios Artwork Key Art

Castlevania: Grimoire of Souls, game mobile [android dan iOS] akan segera diberhentikan masa servisnya. Pasalnya, game free-to-play side scrolling hack n slash RPG ini, ternyata kurang mendapatkan peminat oleh para pemainnya sejak kemunculannya di pasar mobile 18 September tahun lalu. Belum mencapai setahun dari masa perilisannya, game mobile ini diputuskan untuk diberhentikan oleh pengembangnya Konami.

https://youtu.be/UXqzoga3-O4


Kabar ini pertama kali dirilis di Reddit, oleh user id bernama FransiscoRelano, yang memberikan postingan di media tersebut terkait dengan in-game message yang diberikan oleh Konami. Konami menjelaskan bahwa mereka berterima kasih karena telah memainkan game Grimoire of Souls ini, namun mereka akhirnya tidak dapat melanjutkan operasi dari game tersebut karena berbagai alasan. sehingga mereka memutuskan untuk menutup servis dari game tersebut untuk kedepannya.

Meskipun begitu, kalian masih dapat memainkan game Castlevania: Grimoire of Souls di android dan iOS. Walaupun tidak dapat mengakses in-app purchases nya, pemain masih bisa memenikmati beragam fitur yang dihadirkan dalam game, dimulai dari bounty, multiplayer, dan masih banyak lagi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version