Belum Setahun, Hellblade: Senua’s Sacrifice Capai Penjualan 1 Juta Kopi

Hellblade 1

Laris manis!

Memulai debutnya pada Agustus tahun lalu, Hellblade: Senua’s Sacrifice menuai banyak kritik positif untuk ceritanya. Game yang berkisah tentang seorang wanita muda yang bergulat dengan penyakit mentalnya dengan cerita yang gelap dan emosional itu mendapatkan banyak pujian. Lalu semenjak perilisannya itu, game ini telah mencapai angka penjualan yang signifikan.

Developer dan publisher Ninja Theory telah mengumumkan bahwa judul tersebut kini telah mencapai penjualan lebih dari satu juta kopi sejak perilisannya musim panas lalu. Itu merupakan hitung-hitungan penjualan dari semua platform, yakni PS4, Xbox One, dan PC.

Berita ini tentu merupakan hal baik untuk Ninja Theory dan memang layak untuk salah satu judul terbaik mereka. Selain itu, dengan diumumkannya akuisisi Ninja Theory dari Microsoft pada gelaran E3 2018 untuk membuat game ini bisa dimainkan di Xbox One, masa depan studio yang satu ini nampak semakin cerah.

Sebagai bonus, Ninja Theory juga menunjukkan fakta bahwa game Hellblade: Senua’s Sacrifice ini sekarang sedang diskon karena menjadi bagian dari Steam Summer Sale. Game ini mendapatkan diskon 40% dari harga normal.

Exit mobile version