Belum Setahun, Lyto memutuskan untuk menutup layanan Tera Awakening Indonesia!

123124123541

Setelah beberapa saat lalu Indonesia kehilangan salah satu game online legend Indonesia Dragon Nest, kini giliran salah satu game yang di publish oleh Lytogame yang akan menutup TERA Awakening Indonesia. Game MMORPG di platform PC tersebut akan segera ditutup dalam waktu dekat ini. Kabar ini, pertama kali di kemukakan di official facebook account nya Tera online Indonesia pada tanggal 20 November 2019.


Game yang dipublish oleh Lytogame ini, bisa dibilang cukup baru, karena masih belum genap berumur setahun sejak perilisannya di Indonesia. Dimana Tera Awakening, memulai debut resminya pada bulan Februari silam, dan sebenarnya masih sangat aktif bersaing di dengan game – game online platform PC, namun mungkin saja Tera Online tidak sanggup melawan game – game mobile yang memang sekarang ini sedang aktif di pasaran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sehingga akhirnya Lytogame memutuskan untuk mengakhiri layanan pada game MMORPG tersebut dalam waktu dekat ini. Dimana pada 28 November depan, pemain tak dapat lagi mengakses fitur cash shop lagi, hingga akhirnya penutupan game tersebut secara resmi akan dilakukan pada 9 Januari mendatang.

Jadi, untuk kalian yang sedikit penasaran, kalian masih bisa memainkan game ini kurang lebih 2 bulan lagi. Padahal game yang awalnya dirilis di korea ini, merupakan game yang bisa dimainkan dengan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks yang bisa dinikmati oleh para pecinta RPG kekinian, dan sangat disayangkan bahwa game ini pada akhirnya ditutup oleh publishernya. Namun bukan tanpa alasan bahwa game – game seperti ini tak mampu bersaing, karena banyaknya game – game lain yang menyita waktu para pemainnya dengan gameplay yang lebih simple di platform yang berbeda.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Tera Online, Game MMORPG, Lyto, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version