Belum Setahun, Ninja Theory Takkan Lagi Rilis Update untuk Bleeding Edge

in , , ,

Bleeding Edge, game PVP melee 4V4 rilis tahun kemarin untuk Xbox dan PC. Game ini terlihat seperti Ninja Theory mencoba terjun ke pasar game kompetitif, sayangnya jumlah pemain dari game jauh dari memuaskan.

Melihat dari Steam Chart, game saat ini hanya dimainkan 2 digit pemain dan bahkan dari awal rilis belum pernah mencapai angka 4 digit. Game ini menjadi kasus yang sama seperti Lawbreakers atau juga Battleborn, keduanya juga mencoba terjun ke pasar kompetitif yang sama namun kalah saing karena oversaturasi.

Sepinya pemain ditambah dengan mereka miliki 3 proyek dalam pengembangan, Ninja Theory umumkan bahwa mereka takkan lagi kembangkan update baru untuk Bleeding Edge dan sepenuhnya fokus pada Senua’s Saga, Project Mara, dan The Insight Project.

Ketiga proyek yang disebutkan belum unjuk gameplay untuk saat ini, namun ketiganya disebut akan menjadi pengalaman bermain next-gen dengan fokus pada representasi penyakit mental layaknya yang mereka lakukan di Hellblade: Senua’s Sacrifice.

Bleeding Edge masih tersedia di PC dan Xbox dan bahkan menjadi bagian dari Xbox Game Pass. Bagi kamu yang penasaran mencoba, mungkin baiknya dilakukan apabila masih punya subskripsi layanan tersebut.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.