Belum Tentukan Tanggal Resmi, Update Patch AOV 2020 Ditunda

asdasdasdadsa e1579327842122

Setelah beberapa minggu belakangan pembahasan tentang Update Patch AOV 2020 yang diduga akan tiba pada tanggal 15 Januari ternyata belum terjadi. Update belum dilakukan karena memang dari pihak Developer yaitu Tencent belum secara resmi menentukan Tanggal resmi rilisnya Update tersebut.

Sebelumnya muncul dugaan Update tanggal 15 Januari karena munculnya kabar dari beberapa Youtuber AOV kawakan dan para Leakers AOV yang sudah tidak asing lagi bagi para Challangers.

Update AOV nantinya yang memberikan seputar pembaruan secara signifikan terutama dari Sistem Match making, Ranked dan Hukuman untuk yang AFK memang sudah ditunggu para Challangers.

Terutama pembaruan yang paling ditunggu adalah sistem MVP Lose tidak berkurang bintang saat Ranked Match, serta tim yang kedapatan rekan satu tim AFK akan mendapatkan keuntungan berupa ekstra bintang saat menang Ranked Match dengan anggota tim tidak lengkap (Ada yang AFK).

Lagi-lagi, Shurkou memberikan bocoran bahwa Update tersebut akan tiba taggal 20 Januari mendatang (Untuk Eropa), untuk SEA mungkin tidak akan berbeda jauh, jadi kita bisa memperkirakan sendiri kapan Update ini akan dilakukan.

Namun berita ini masihlah berupa dugaan, karena sifatnya masih bocoran dan bukan berita resmi dari Tencent lansung, Update Patch 2020 nanti akan tiba sebentar lagi, jadi kita hanya perlu menunggu saja.


Sumber: Youtube Shurkou


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version