Benarkah Rise of Tomb Raider & Game Berbasis Denuvo Lainnya Berhasil Diretas 3DM ?

tomb raider screenshot 12

Seakan tidak pernah kehabisan cara dan akal bagi para cracker untuk membobol sistem enkripsi dari Denuvo. Hal itulah yang telah dibuktikan oleh 3DM. Dikabarkan pensiun dan berhenti, pernyataan itu dibantah oleh Bird Sister sendiri dalam beberapa waktu yang lalu. Dan berbicara masalah Denuvo, pastinya bisa dikaitkan dengan game-game yang diperkuat oleh Denuvo. Seperti contohnya Rise of Tomb Raider. Siapa yang tidak mengenal karakter cantik Lara Croft dalam game Rise of Tomb Raider serta dengan begitu tingginya antisipasi para gamer yang ingin menikmati game tersebut. Mengingat game tersebut mendapat respon positif tentunya tidak heran kalau game Rise of Tomb Raider meraih pengharagaan untuk ceritanya yang sangat bagus.

Game yang diperkuat Denuvo ini akhirnya telah berhasil diretas oleh tim cracker asal China yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah 3DM. Bukan hanya itu saja, mereka mengklaim bahwa Just Cause 3 dan FIFA 16 juga sudah berhasil mereka retas. 3DM membuktikan diri bahwa mereka masih bisa mengalahkan Denuvo. Dan seperti kita tahu bahwa 3DM telah berjanji bahwa mereka akan melihat seberapa besar game PC yang terjual tanpa adanya pembajakan. Apakah akan terjual lebih baik dari sebelumnya atau tidak. Jadi apakah ini memiliki arti bahwa crack tersebut tidak dirilis untuk publik seperti sebelumnya atau dirilis tapi kita harus menunggu dalam jangka waktu tertentu ? Kita semua tidak tahu dan pastinya kita harus melihat bagaimana langkah 3DM selanjutnya.

Source : gameranx

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version