Bencana “Blackhole” Guncang Fortnite, Seluruh Semesta di Fortnite Terhisap Habis!

in , , , ,
image courtesy, Game-enthusiast

Bencana besar baru saja terjadi di game battle royale yang begitu fenomenal besutan Epic Games. Ya, di dalam game Fortnite baru saja terjadi bencana yang begitu besar mengguncang jagat semesta game battle royale yang satu ini. Sebuah peristiwa yang membuat semua yang ada di game ini hilang begitu saja terhisap oleh Blackhole dan hanya menyisakan cahaya melingkar dengan layar penuh dengan warna hitam.


Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan Fortnite ? apa yang sebenarnya dilakukan Epic Games untuk terus membuat game tersebut eksis ? Rangkaian peristiwa tersebut sebenarnya merupakan event bertajuk “The End”. Dalam event ini Epic Games sepertinya ingin merombak secara besar-besaran Fortnite. Akan seperti apa rencana Epic Games terhadap Fortnite kedepannya pun masih misterius. Event dramatis ini pun mengundang banyak pertanyaan baik para pemainnya hingga influencer seperti Ninja. Namun dibalik semua itu harapannya Epic Games benar-benar menghadirkan sesuatu yang baru di Fortnite agar para penggemarnya terus memainkan game yang begitu populer ini.


Bahkan untuk membuat peristiwa ini semakin dramatis Epic Games menghilangkan akun Twitter resmi Fortnite. Kita masih belum tahu apakah akun tersebut benar-benar dihapus atau sementara di non-aktivkan. Sementar di akun resmi Instagramnya terlihat beberapa postingan gelap semuanya berwarna hitam dengan lingkaran hitam seperti Blackhole.

Kondisi terakhir akun Twitter Fortnite sebelum dihapus/dinon-aktivkan

Hingga artikel ini ditulis, Epic Games masih menyiarkan tayangan Blackhole yang misterius di beberapa platform streaming seperti TwitchMixer hingga YouTube. Membludaknya viewers hingga mencapai jutaan bahkan membuat Twitch dan Mixer sempat down. Sementar di YouTube masih sanggup menampung 4 juta viewers.

https://www.youtube.com/watch?v=huDgBRqbMuc


Kita tunggu saja nanti Epic Games akan memberikan kejutan seperti apa di Fortnite kepada para penggemarnya. Kabarnya peristiwa ini akan membawa Fortnite ke chapter 2.

 

Sumber: Polygon, Dotesport, Game-enthusiast

 


Mau baca artikel seputar Fortnite hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi