Benchmark 3DMark AMD RX Vega Bocor, Tunjukkan Lebih Unggul dari GTX1080

AMDRADEONRXVEGA 1
Tapi masih belum bisa mengalahkan kegagahan 1080Ti.

AMD akan segera merilis GPU RX Vega terbarunya akhir bulan Juli nanti, dan sepertinya benchmark 3DMark 11 GPU teranyar AMD ini telah bocor di internet. Dilansir dari WCCFTech (via dsogaming) yang menshare benchmarknya, AMD RX Vega akan memiliki clockspeed sebesar 1630Mhz, sementara HBM2 (high bandwidth memori 2)-nya akan memiliki clockspeed 945MHz. Membuktikan bahwa RX Vega lebih tangguh dibanding AMD Vega Frontier Edition yang memiliki clockspeed sebesar 1440Mhz dan HBM2 dengan clockspeed 700MHz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Klik gambar untuk memperbesar

Gambar benchmark yang dibocorkan WCCFTech juga menunjukkan perbandingan AMD RX Vega dengan kompetitornya, NVIDIA GTX1070, GTX1080, dan GTX1080Ti. Hasil benchmark membuktikan bahwa AMD RX Vega lebih cepat dari GTX1070 dan GTX1080, namun lebih lambat dibandingkan GTX1080Ti. Meskipun tak sanggup menandingi keperkasaan GTX1080Ti, hasil benchmark ini sekaligus membuktikan bahwa GPU anyar AMD ini menjadi salah satu GPU terkuat milik AMD yang akan segera dirilis akhir bulan ini. Akan sangat menarik apabila kita bisa mengetahui berapa harga yang ditawarkan AMD untuk GPU terkuatnya nanti.

Exit mobile version