Pemain Ini Hadirkan Benedict Cumberbatch Elden Ring yang Sama Persis dengan Aktor Asli

Benedict Cumberbatch Elden Ring

Benedict Cumberbatch Elden Ring

Elden Ring telah menjadi karya FromSoftware yang mengalami kesuksesan besar. Banyak pemain telah terlibat dengan combat sulit, namun, tidak menutup kemungkinan pula bahwa pemain juga telah terpaku pada fitur character creator.

Banyak pemain yang memanfaatkan fitur kreasi karakter ini dengan menciptakan karakter sesuai selera mereka. Pemain dapat mengatur bentuk wajah, mata, rambut, dan lain sebagainya. Fitur ini juga menjadi wadah bagi para pemain untuk mereplika karakter kesukaan mereka. Sebagai contoh, replika wajah Benedict Cumberbatch Elden Ring.

Pemain Ini Hadirkan Sosok Benedict Cumberbatch Elden Ring

Sosok Benedict Cumberbatch di Elden Ring

Sebelumnya, telah viral seorang pemain yang ciptakan sosok Venom Snake di Elden Ring dengan memanfaatkan fitur ini. Kali ini disusul dengan seorang pengguna Reddit “Ponaz” yang bagikan hasil karyanya dengan caption “Eldendict Ringerbatch”.

Ia berhasil ciptakan sosok Benedict Cumberbatch dengan fitur kreasi karakter ini. Hingga saat ini, postingan itu mengundang 98% upvotes dari pembaca, dibumbui dengan pujian betapa akuratnya ciptaan Ponaz yang satu ini. Mereka sungguhan seperti melihat pemeran “Doctor Strange” milik Marvel Studios ini.

Kreasi Pemain Ciptakan Sosok Venom Snake di Elden Ring

Selain Benedict Cumberbatch, masih ada banyak kreasi penuh detail kecil di Elden Ring. Yang mana kreatifitas para pemain tentunya membuat kagum para penikmat game ini. Benedict Cumberbatch dikenal dengan fitur wajah yang khas, sehingga karya Ponaz ini tuai pujian yang melimpah.

Sejauh ini, review dari Elden Ring kebanyakan berfokus pada art design dan pengembangan dari FromSoftware yang menantang namun gameplay serta mekanisme combatnya menguntungkan. Pemain masih menciptakan karakter baru dan sistem kreasi yang pasti sama mengesankannya dengan yang telah ada sebelumnya.

Elden Ring dapat kamu mainkan di platform PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version