Penggemar Bagikan Sederet Kesialan yang Dialami Bennett Genshin Impact dalam Satu Commission

Rentetan Kesialan yang DialamiBennett Genshin Impact

Rentetan Kesialan yang DialamiBennett Genshin Impact

Daily Commission Genshin Impact menjadi aktifitas penting bagi seluruh pemainnya. Menyelesaikan misi harian ini, pemain akan diberi hadiah berupa Primogems yang mana dapat digunakan untuk pull character di banner wish.

Misi harian tersebut sangat mudah dituntaskan, terlebih lagi apabila pemain telah miliki karakter yang sudah dimaksimalkan. Namun, salah seorang pemain membagikan pengalaman ‘ribet‘-nya ketika membawa Bennett Genshin Impact untuk turun ke dalam misi.

Deretan Kesialan Terjadi Pada Bennett Genshin Impact yang Malang

Penggemar Bagikan Sederet Kesialan yang Dialami Bennett Genshin Impact dalam Satu Commission 4

Seorang pengguna Reddit “rechimu20” bagikan sebuah video lucu yang membuktikan Bennett Genshin Impact memanglah seorang petualang yang selalu sial. Video tersebut menunjukkan serangkaian kesialan yang menimpa sang “Leader of Benny’s Adventure Team“.

Video dimulai dari sosok Bennett yang tengah melawan sekelompok Cryo slime. Ketika dia baru saja akan melancarkan serangan, para slime es tersebut berhasil membekukannya terlebih dahulu.

Selanjutnya, ketika ia akan lancarkan skillPassion Overload“, sekali lagi ia berhasil lebih dulu dibekukan oleh para slime tersebut. Melihat hal ini, rechimu20 langsung mengganti karakternya ke Chongyun untuk mengalahkan kelompok Cryo slime tersebut.

Penggemar Bagikan Sederet Kesialan yang Dialami Bennett Genshin Impact dalam Satu Commission 5

Kesialan Bennett tidak berhenti sampai sana. Sesaat setelah ia berhasil mencapai titik finish, ia langsung disambar oleh petir yang membuatnya lantas terloncat jatuh dari tebing dan meninggal.

Setidaknya Bennett tidak mati sia – sia. Fakta bahwa ia masih berjuang untuk menyelesaikan misi patut diacungi jempol sebagaimana ciri khasnya yang selama ini kita ketahui.

Video tersebut menarik banyak perhatian dari komunitas Genshin Impact dan telah capai lebih dari 10k upvotes. Banyak komentar yang mengaku bahwa mereka juga sering mengalami kejadian yang serupa setiap kali menyelesaikan komisi bersama Bennett.

Penggemar Bagikan Sederet Kesialan yang Dialami Bennett Genshin Impact dalam Satu Commission 6

Mereka juga mengklaim bahwa lokasi tersebut memang tempat yang paling sulit di region Inazuma karena badai petirnya yang tak kunjung usai. Meskipun begitu, pemain tetap dapat mengganti cuaca di pulau ini apabila telah menyelesaikan serangkaian world quest.

Meskipun dijuluki sebagai karakter paling sial di Teyvat, Bennett tetap masuk ke dalam daftar karakter terkuat di game Genshin Impact. Elemental Burst-nya sangat membantu sebagai karakter support di mana ia dapat meregenerasi HP pemain yang berada di dalam lingkarannya, serta dapat meningkatkan damage ATK. Bennett juga cocok untuk diajak masuk ke dalam seluruh komposisi tim.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version