BenQ Perkenalkan Monitor 4K HDR Terbaru Dengan Teknologi Mempuni Untuk Jaga Mata Tetap Sehat

ew3270u streaming enjoyment

Kenyamanan saat bermain game & menonton film tentunya merupakan salah satu prioritas utama, tentunya diperlukan monitor mempuni pula untuk menunjang hal tersebut. Dan untungnya, pada hari ini BenQ coba memberikan jawabannya, pada hari ini mereka telah resmi memperkenalkan 2 buah monitor eye-carenya, yaitu EL2870U & EL2870U.

Dengan fitur 4K HDR, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang maksimal terutama dalam bermain game dalam kualitas paling optimal. Kedua monitor tersebut punya teknologi eksklusif, yakni Brightness Intelligence Technology, Low Blue Light Technology, Flicker-free, hingga Brightness Intelligence Plus Technology yang telah diperbarui dan Low Blue Light Plus Technology. Tentunya deretan fitur teknologi tersebut berguna menjaga kesehatan mata dalam berbagai aplikasi tampilan dalam waktu yang lama.

“BenQ menghadirkan teknologi terbaru yang paling inovatif bagi pengguna kami tanpa mengesampingkan kualitas. EL2870U dan EW3270U tidak hanya menghadirkan fitur-fitur canggih, akurasi gambar, tetapi juga kinerja berkualitas dan banyak kegunaan. Kami sangat senang memperkenalkan monitor EL2870U dan EW3270U yang memungkinkan pengguna untuk menikmati gambar yang sangat jernih, tepat dan realistis dalam frame rate yang lebih tinggi dengan resolusi 4K. Mata akan dimanjakan dengan gambar sejernih kristal dan detail yang diberikan monitor BenQ, Anda akan mendapatkan pengalaman menonton paling canggih. ”, Ujar Andryanto C. Wijaya selaku Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.

EL2870U dan EW3270U tidak hanya mengutamakan tampilan gambar yang brilian, keduanya dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata. Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ dapat mendeteksi cahaya di sekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan. B.I. + Tech. secara efektif menyesuaikan kecerahan untuk menghindari paparan berlebih dan meningkatkan detail gambar di area gelap, selain itu, brightness dan color tone yang sudah disesuaikan dapat mengurangi ketegangan mata karena kontras yang keras dan memberikan kenyamanan pada mata.

Monitor ini juga memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk meningkatkan jangkauan dinamis keseluruhan warna antara hitam pekat dan putih terang, menampilkan gambar sama dengan apa yang anda lihat didunia nyata. Selain itu, teknologi AMD FreeSync ™ yang terdapat pada monitor, secara efektif menghilangkan gambar pecah, frame patah, dan gameplay bergelombang untuk kegiatan bermain game yang lebih lancar. Tentunya para gamer akan sangat menyukai pengalaman bermain yang lebih baik dengan dukungan AMD FreeSync tersebut.


Low Blue Light Technology dari BenQ menyaring blue light yang berbahaya secara bertahap, tergantung pada konten gambar, untuk mencegah kelelahan mata. Melindungi dari short-wavelength blue light yang berbahaya, Teknologi Low Blue Light Plus yang baru di-upgrade menghilangkan radiasi blue-violet berenergi tinggi dalam panjang gelombang mulai dari 420nm hingga 455nm, sembari menjaga blue-turqoise light yang bermanfaat dalam rentang 455nm – 480nm untuk mencegah iritasi mata tanpa menurunkan kinerja gambar. Menghilangkan flicker pada semua tingkat brightness yang dapat memicu kelelahan mata, BenQ Flicker-Free memastikan kenyamanan maksimal bagi pengguna Tidak seperti layar
LCD konvensional yang memiliki 250 kali flicker per detik, BenQ eye-care monitor jelas menyediakan solusi tepat untuk mencegah mata lelah.


BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk berbagai pengguna, mulai dari keluarga di rumah dan pekerja kantoran hingga profesional dunia kreatif dan para gamer. Dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pada setiap penggunaan, teknologi BenQ eye-care monitor tentunya menjaga kualitas gambar yang luar biasa dan proses yang nyaman dan sehat dalam kegiatan menonton atau bermain game dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir pada gangguan kesetahan mata.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version