BenQ ZOWIE 2546 Resmi Jadi Monitor Turnamen PUBG Global Championship 2019

afcaewda
PUBG Global Championship 2019 resmi dapatkan dukungan BenQ.

Meski jumlah playernya kian meredup, namun tak bisa dipungkiri bahwa turnamen PUBG Global Championship 2019 menjadi sorotan jutaan pasang mata. Season pertama PUBG eSports tersebut didukung oleh beberapa brand gaming yang membantu agar turnamen berjalan lancar. Salah satunya adalah BenQ.


Melalui press releasenya, BenQ mengumumkan bahwa monitor ZOWIE XL2546 akan digunakan untuk turnamen tersebut secara eksklusif. Bekerjasama dengan Lagardere Sports, monitor tersebut akan terus digunakan untuk PUBG Nations Cup dan Global Championship.

BenQ ZOWIE XL2546 akan digunakan mulai tanggal 8-10 November 2019 untuk tingkat turnamen grup. Ia juga akan diteruskan untuk semifinal yang dilaksanakan tanggal 15-17 November yang diselenggarakan di OGN Super Arena di Pantai Manhattan. Sementara Grand Finalnya sendiri akan dilaksanakan tanggal 23-24 November 2019 di Oakland Arena yang terletak di Oakland, California untuk perebutkan total hadiah sebesar US$2,000,000.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, ZOWIE XL2546 merupakan monitor 240Hz yang menjadi standar pertandingan eSports profesional saat ini. Dengan framerate yang mendukung hingga 240 fps, monitor ini akan mampu memberikan pengalaman bermain yang sangat lancar di tingkat kompetitif. Kamu bisa membaca review selengkapnya dari kami untuk mengetahui seperti apa monitor 240 fps tersebut.

Baca terus artikel tentang teknologi atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version