BenQ ZOWIE Dukung eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2019

csgo asia

ZOWIE dengan bangga mengumumkan kembali, sponsorship kepada eXTREMESLAND, sebagai salah satu acara CS: GO yang paling ditunggu-tunggu di Asia-Pasifik setiap tahun. bertujuan menjadi turnamen CS: GO terbesar di Asia, yang menyediakan pertandingan paling jujur dan adil bagi para pemain CS: GO Asia.

ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 akan mencakup 32 negara, 21 kualifikasi, dan 11 wilayah di seluruh Asia-Pasifik. Mulai dari September hingga Oktober. 16 tim terbaik dari wilayah tersebut akan melalui kualifikasi untuk mewakili negara atau wilayah mereka untuk kemudian berpartisipasi dalam final ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019, dari tanggal 14 hingga 17 November di Shanghai Cina dengan total hadiah $ 100.000 dolar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai sponsor Title, BenQ ZOWIE mensponsori set lengkap monitor gaming esports XL2546 sepanjang seri. XL2546 hadir dengan teknologi 240Hz dan DyAc, yang menampilkan gameplay paling halus, dan DyAc yang memberikan peningkatan kejelasan gerakan gambar cepat pada layar dalam game. ZOWIE yakin bahwa para gamer profesional top dalam turnamen akan mendapat manfaat dari kualitas gambar yang hebat selama bermain game. XL2546 memastikan semua peserta dapat memberikan performa terbaik mereka tanpa khawatir akan kualitas layar. Kamu bisa membaca review monitornya melalui link berikut.

Exit mobile version