Bentuk Divisi “Rumah Produksi” Sony Dikabarkan akan Mengadaptasi Twisted Metal Menjadi Program TV Show

twisted metal

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Sony telah membuat divisi yang khusus memproduksi serial tv maupun film adaptasi dari video game. Divisi tersebut mereka sebut dengan PlayStation Production, baru saja dibentuk ternyata mereka telah memperlihatkan project pertamanya. Berdasarkan laporan dari CEO Sony Pictures, yaitu Tony Vinciquerra mengkonfirmasi bahwa Twisted Metal akan diadaptasi menjadi program tv show yang saat ini tengah dikembangkan selama Q&A (tanya jawab) investor Sony berlangsung. Catatan, informasi ini masih belum bisa disangkal namun juga masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Twisted Metal sendiri menjadi salah satu IP terlama milik Sony yang berjalan meskipun telah disimpan dalam beberapa tahun terakhir. Pertama kali rilis pada tahun 1995 di konsol PS 1game tersebut juga menjadi salah satu yang paling sukses hingga menerima sekuel terakhirnya di tahun 2012 untuk konsol PS 3. Sejak saat itu juga franchise tersebut kian sepi dan ditinggalkan.

Meskipun franchise ini kian ditinggalkan, kabarnya Sony sempat melanjutkan sekuel dari yang rilis di PS 3 namun ditengah perjalanan mereka justru membatalkan proyek tersebut yang diketahui dengan judul Twisted Metal: Apocalypse dan Twisted Metal: Revolution. Bahkan ada juga proyek Twisted Metal layar lebar yang disutradari oleh sutradara Ghost Rider: Vengeance namun proyek tersebut juga berakhir dengan pembatalan.

Mungkin dengan program tv show ini akan menjadi satu-satunya jalan untuk kembali membangkitkan franchise “legendaris” ini. Meskipun masih belum bisa dijanjikkan akan seperti apa nantinya program tv Twisted Metal mengingat divisi PlayStation Production ini baru saja memulai proyek pertamanya ini dan juga masih belum diketahui apakah hasilnya akan lebih baik dari rumah produksi lainnya yang lebih dulu terjun di industri tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari itu, hadirnya divisi PlayStation Production ini juga membuka kemungkinan untuk diadaptasi IP-IP lainnya milik Sony baik menjadi film maupun acara tv, seperti God of WarThe Last of Us hingga Uncharted.

 

Sumber : Gamerant

 

 


Mau baca artikel seputar Twisted Metal hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version