Bentuklah Tim Piala Dunia Favortimu di McDonald’s FIFA World Cup Fantasy

cococoocoo

Tak sadar ya, tak sampai 4 hari lagi piala dunia sepakbola akan segera dimulai. Misalnya kalian punya banyak pemain favorit dari berbagai negara yang akan main di Piala Dunia Russia 2018 nanti, ada nih solusi buat kalian yang pengen buat tim favorit kalian sendiri!

McDonald’s bekerjasama dengan FIFA membangun sebuah aplikasi yang memperbolehkan kalian memilih tim yang berisikan pemain-pemain favorit pilihan kalian sendiri. Mirip dengan FPL alias Fantasy Premiere League yang sudah cukup lama dan ramai digunakan, McDonald’s World Cup Fantasy akan bekerja mirip dengan itu.

Kalian akan diberikan budget sebesar $100 untuk membangun tim yang berisikan 15 pemain yang terdiri dari 2 Keeper, 5 Pemain Belakang, 5 Pemain Tengah dan 3 Pemain Depan yang dibatasi hanya 3 pemain dari setiap negara yang bertanding. Pada setiap gameweeknya, kalian bisa mengatur posisi dan strategi tim dan melakukan transfer pemain juga apabila dibutuhkan.

Lebih serunya lagi, karena kalian bisa bermain bersama teman-teman kalian juga! Jadi jangan sampai kelewatan McDonald’s World Cup Fantasy kali ini ya! Buat yang mau gabung, Gamebrott juga punya liganya sendiri. Tinggal masukin kode BH5FEJUJ pada pilihan League makan kalian akan langsung bergabung!

Buat kalian yang belom tau harus mulai darimana, kalian bisa buka laman resminya disini atau langsung mengunduhnya di smartphone kalian masing-masing melalui Appstore ataupun Google Playstore.

Exit mobile version