Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Campaign dari Back 4 Blood?

E4grf3if4sssh7z3e7lj6g

E4grf3ifsssh7z3e7lj6g

Suksesor Left 4 Dead dari Turtle Rock Studios berjudul Back 4 Blood akhirnya dirilis. Game mencoba untuk memodernisasi game zombie co-op di masa mereka masih “akrab” dengan Valve dulu dengan membawa beberapa fitur baru mulai dari varian senjata dan zombie yang lebih banyak, sistem kartu yang beri sensasi roguelike terhadap game, dan juga beberapa mekanik lainnya.

Game ini juga distruktur lebih kohesif dari segi cerita dengan deretan act yang disusun untuk memberi satu jalan cerita. Campaign ini dapat kamu mainkan bersama teman, bersama orang asing via matchmaking yang juga dukung crossplay, atau bahkan sendiri. Namun bermain solo tidak disarankan tak hanya karena game memang didesain untuk sesi co-op bersama orang asli, tetapi juga progresmu tidak terlalu dihitung saat bermain solo.

Yang menjadi pertanyaan ialah seberapa lama durasi dari campaign yang ditawarkan? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Lama untuk Tamatkan Campaign Back 4 Blood.

Back 4 Blood terdiri saat ini (Oktober 2021) terdiri dari 4 act cerita dimana masing-masing di antaranya berisikan chapter dan misi. Apabila ditotalkan, semuanya berjumlah sebanyak 10 chapter dan 32 misi.

Berasumsi semuanya berjalan lancar tanpa ada retry, keseluruhan campaign dapat diselesaikan dalam 9-10 jam dan itu kembali bergantung pada tingkat kesulitan yang kamu ambil dimana tiap di antaranya menambah tebal HP dari zombie spesial serta memperkuat serangan mereka.

Sebagai referensi, berikut ialah semua misi yang terdapat di game:

Act 1 – Resurgence

Act 2 – A Call to Arms

Act 3 – Farther Afield

Act 4 – The Abomination

Berapa Lama untuk Completionist 100%?

Back 4 Blood direncanakan sebagai game live service dalam arti isi konten akan terus diperbarui oleh developer. Hal ini membuat durasi game akan terus bertambah di tiap update konten dirilis. Namun dari versi launch sekarang yang mereka berikan, tak begitu banyak konten completionist yang dapat kamu lakukan selain dari mengincar trophy/achievement atau membeli semua supply locker yang ada di game dimana hal tersebut mungkin hanya akan memakan waktu 12-14 jam.

Meskipun terkesan singkat, Back 4 Blood ialah game yang seharusnya kamu akan main ulang berkali-kali khususnya dengan sistem kartu yang dapat membuat situasi dan skenario di tiap level berubah-ubah, menambah replaybility dari tiap misi.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version