Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles?

2028927378p

Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba merupakan salah satu anime dan manga terpopuler saat ini, maka wajar apabila langsung dibuatkan adaptasi game-nya. Dikembangkan oleh Cyberconnect 2, tim di balik Naruto Ultimate Ninja, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles ialah game 3D fighter dengan formula serupa dengan game adaptasi Naruto yang mereka rilis.

Game ini juga miliki konten campaign yang dimana mencakup semua cerita yang Anime telah berikan sejauh ini. Namun seberapa lama konten campaign tersebut? Kita lihat saja langsung.

Berapa Jam untuk Tamatkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles?

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles membungkus semua cerita di anime sejauh ini menjadi game fighting action dengan sedikit elemen free-roam ringan dan sejumlah side quest.

Apabila kamu mainkan game layaknya mayoritas pemain yaitu menyelesaikan cerita utama dengan sesekali kerjakan side-quest, kamu dapat mencapai waktu 8-10 jam pada game ini. Durasi yang mungkin setara dengan durasi yang kamu dapatkan dari menonton satu season anime-nya.

Namun layaknya game fighting modern pada umumnya, kamu selalu miliki opsi untuk bermain online melawan pemain lain setelah menamatkan semua konten single-player.

Berapa Jam untuk Completionist 100%?

Apabila kamu mencoba menamatkan game ini sepenuh mungkin, kamu bisa mendapatkan konten selama 14-16 jam. Yang kamu lakukan ialah mencapai skor S pada semua pertarungan, menyelesaikan semua challenge, dan mendapatkan semua konten collectable yang terdiri dari 200 foto, 200 quote, dan 50 musik.

Dari segi penghincar platinum atau achievement, bisa dibilang menyelesaikan game ini secara total tidak begitu sulit, dan gamer yang miliki waktu untuk lakukan hal tersebut tampaknya tidak kesulitan untuk lakukan capai 100% di game ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version