Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Fatal Frame: Maiden of Black Water?

Ffv Image 52

Fatal Frame: Maiden of Black Water bukanlah game baru, namun mungkin banyak di antara kalian yang belum sempat mainkan game tersebut karena jadi eksklusif WiiU. Dengan game dirilis ulang ke Switch, PS4, Xbox One dan PC, kini kamu mendapatkan kesempatan untuk bermain game horor fokus fotografi tersebut.

Namun berapa lama durasi game? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Jam untuk Tamatkan Fatal Frame: Maiden of Black Water?

Dibandingkan dari versi WiiU, versi yang dirilis sekarang tidak bawa konten baru yang signifikan selain dari kostum, photomode, dan kesempatan bermain karakter baru usai tamati game.

Apabila kamu baru kali ini mainkan game ini, game tergolong cukup lama untuk durasi game survival horror yaitu sekitar 15 jam untuk ditamatkan. Game dibagi menjadi beberapa sesi chapter dengan 3 protagonis yang akan diikuti.

Berapa Jam untuk Completionist?

Selain dari tamati cerita, kamu bisa lakukan beberapa objektif sampingan tertentu seperti mengumpulkan lensa dan film, menemukan semua kostum, mengikuti rute good ending dan bad ending, membaca semua archieve dan tentu saja, membuka semua achivement.

Apabila dipaksa untuk tamati 100% isi game, game kelima ini butuh waktu sekitar 18-24 jam untuk diselesaikan tergantung pada berapa lama kamu melakukan semua objektif sampingan tersebut. Kembali lagi, untuk game survival horror yang biasanya tergolong singkat, durasi game ini dapat dikategorikan cukup lama untuk ditamati.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version