Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Halo Infinite?

Haloinfinite

Halo Infinite akhirnya rilis mode campaign setelah sebelumnya telah merilis mode multiplayer lebih awal di bulan November. Setelah ditunda satu tahun karena resepsi yang buruk dari demo yang diperlihatkan, tampaknya waktu ekstra yang didapatkan berdampak positif terhadap kualitas game melihat gamer dan kritikus sama-sama setuju bahwa ini menjadi game Halo garapan 343 Industries terbaik sejauh ini.

Halo Infinite menjadi game yang cukup berbeda dari segi struktur desain, game usung open-world dimana Master Chief kini eksplorasi dunia besar secara bebas dan menjalankan misi sampingan selagi melanjuti cerita utama. Dengan struktur baru ini, berapa lama waktu dibutuhkan untuk tamati game? Kita lihat saja langsung.

Berapa lama untuk tamatkan Halo Infinite?

Meski dengan open-world baru, Halo Infinite tidak akan membutuhkan investasi waktu begitu lama layaknya game open-world Ubisoft. Game ini dapat kamu selesaikan dalam waktu 12-16 jam, berasumsi kalau kamu bermain dengan cara jalani semua misi utama dan sesekali jalani misi sampingan.

Apabila kamu benar-benar ingin memaksimalkan kekuatan Master Chief dan selesaikan semua konflik yang terjadi di ring, kamu dapat menghabiskan waktu hingga 30 jam. Apabila sebaliknya dimana kamu jalan lurus tamati cerita game tanpa mempedulikan konten ekstra yang ditawarkan, kamu dapat menamati Halo Infinite dalam waktu 7 jam.

Semua Misi Utama di Halo Infinite

Halo Infinite hanya miliki 7 misi utama namun masing-masing dapat memakan waktu 1 jam untuk diselesaikan ditambah lagi dengan waktu jalan ke lokasi yang cukup jauh satu sama lain.

Berikut ialah semua misi yang ada di game:

Semua Konten Sampingan di Halo Infinite

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Halo Infinite merupakan game open-world dengan sejumlah misi sampingan tersebar. Ada 8 konten sampingan yang dapat kamu lakukan di game ini, berikut ialah daftar singkatnya:


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version