Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan House of Ashes?

House Of Ashes Review Feature

House of Ashes merupakan game ketiga dari antologi The Dark Pictures garapan Supermassive Games. Game kali ini menceritakan cerita sekelompok prajurit militer dalam perang Iraq yang dimana kedua sisi terjebak dalam sebuah gua bawah tanah berisikan monster.

Game ini memang cocok untuk menjadi game horor hiburan bersama teman layaknya menonton film baru tetapi nasib karakter tergantung pada interaksimu. Apabila kamu tertarik dengan konsep ini, maka jangan berharap akan dapatkan game dengan durasi super panjang. Namun bagi kamu yang masih penasaran, berikut ialah durasi dari campaign cerita House of Ashes.

Berapa Jam untuk Tamatkan House of Ashes?

House of Ashes miliki formula serupa dengan game Supermassive Games sebelumnya yaitu Man of Medan dan Little Hope. Game didesain untuk bermain satu atau dua kali bagi yang tertarik untuk melihat semua potensi ending yang dapat terjadi.

Satu playthrough dari game ini akan memakan waktu sekitar 4-5 jam mau apapun yang terjadi di sepanjang cerita. Durasi mungkin akan lebih cepat lagi apabila kamu bermain co-op mode dimana tiap pemain mendapat perspektif masing-masing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berapa Jam untuk 100% Completionist?

Apabila kamu tertarik untuk melihat semua ending, mendapatkan semua achievement dan collectable, maka kamu akan perlu bermain campaign setidaknya dua kali. Hal ini dikarenakan nasib dari karakter tergantung pada pilihan dan tingkat interaksimu selama QTE (quick-time event).

Maka dari itu, bisa dibilang kalau game akan membutuhkan minimal 8 jam untuk mencapai 100%. Bisa lebih apabila kamu ketinggalan beberapa benda tertentu dan harus mengulang lagi.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version