Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Kena: Bridge of Spirits?

2jbia9qgyrhxvubjahym3t 1200 80

Kena: Bridges of Spirit telah dirilis untuk PS4, PS5 dan PC. Game perdana dari Ember Lab ini berikan sensasi petualangan dengan animasi yang terlihat seperti CGI dan juga alunan musik gamelan dari musisi Bali.

Kena: Bridge of Spirits bisa dibilang tak termasuk dalam produksi AAA, lebih tepatnya skala medium atau bahkan indie, maka dari skala mungkin tidak dapat disaingkan dengan produksi game first-party Playstation lainnya seperti Ratchet and Clank atau The Last of Us. Meskipun begitu, kualitas dari game ini tetaplah kompeten dan berhasil mendapat review sangat baik sejauh ini.

Mungkin sebagian darimu bertanya berapa lama waktu dibutuhkan untuk tamatkan game ini? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Lama Durasi Campaign?

Apabila dimainkan seperti biasa, Kena: Bridges of Spirit dapat diselesaikan dari awal hingga credits dalam waktu 8-10 jam. Game ini tergolong linear tetapi miliki desain level yang cukup luas dan saling terhubung. Apabila dibandingkan dengan game lain, mungkin bisa dibilang seperti desain level Tomb Raider reboot.

Memang dari segi durasi tidak selama game open-world AAA yang ada di pasaran sekarang, namun pada akhirnya game ini lebih tawarkan kualitas ketimbang kuantitas terhadap konten yang diberikan.

Durasi untuk Para Completionist

Mereka yang ingin mengejar achievement dan semua konten yang tersebar di game tentu dapat menghabiskan waktu lebih lama terhadap game ini. Bagi kamu para pemain ambisius tersebut, Kena: Bridge of Spirits secara total dapat memberikan konten hingga 15-18 jam dengan melakukan semua aktivitas sampingan berupa mengumpulkan semua collectable yang tersebar di game.

Semua collectable yang tersedia di game

Bagi kamu yang telah selesaikan cerita utama dan sekedar iseng ingin menemukan semua item di game, berikut hal yang dapat kamu cari selama menelusuri hutan di game.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version