Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Kitaria Fables?

Kitaria Fables Announced For Nintendo Switch Launches 2021 Ss5oqqd42k0

Kitaria Fables merupakan game produksi studio asal Yogyakarta yaitu Twin Hearts yang memadukan genre farming sim dengan elemen RPG. Kamu bermain sebagai kucing bernama Nyanza atau Nyan yang dimana kamu mencoba menginvestigasi kumpulan kejadian serangan monster terhadap desa Paw.

Seberapa lama waktu yang dapat kamu habiskan dalam game dengan karakter hewan yang imut ini? Kita bahas saja langsung.

Seberapa Panjang Cerita Utama?

Cerita sebenarnya menjadi elemen yang tidak begitu penting pada genre seperti ini, namun bagi kamu yang mengharapkan hal tersebut atau juga memainkan game ini lebih sebagai RPG, Kitaria Fables dapat diselesaikan cerita utamanya selama 20 jam.

Mayoritas gameplay dalam menamati campaign cerita ini lebih kepada menyelesaikan quest yang berupa berinteraksi dengan warga desa, mengambil barang tertentu, menjelajahi dunia di game, dan tentu saja mengalahkan monster.

Bagi kamu yang tak ingin berpetualang sendiri, game miliki fitur coop yang sayangnya sebatas local coop tetapi dapat kamu manfaatkan fitur Steam Remote-Play untuk mengajak temanmu online.


Berapa Lama untuk Para Completionist?

Apabila kamu mengincar untuk selesaikan semua konten game secara penuh atau sekedar ingin dapatkan semua achievement, Kitaria Fables dapat diselesaikan selama 30-40 jam. Namun kembali pada skill-mu sebagai pemain.

Tetapi layaknya game farming sim lain, kamu sebenarnya bisa bercocok tanam selama yang kamu mau, namun puncak konten dan hal yang dapat kamu lakukan pada akhirnya akan habis juga.

Untuk selesaikan cerita utama, kamu hanya perlu upgrade secukupnya. Namun bagi kamu yang ingin 100%, kamu dapat pelajari semua sihir, semua skill pedang dan panah di game. Hal tersebut tentunya akan memerlukan waktu grinding dan juga uang yang dimana datang dari sesi bertani.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version