Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Lost Judgement?

5fw3vzh3ufwvfskmaj7rhz

Sekuel dari spin-off yakuza yaitu Lost Judgement telah dirilis beberapa hari silam. Seperti game RGG Studio lainnya, game ini akan berikan pengalaman aksi dan fokus naratif layaknya game Yakuza pada umumnya.

Game Yakuza biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk diselesaikan, namun bagaimana dengan iterasi satu ini? Berikut ialah durasi dari game.

Berapa Lama Durasi Lost Judgement?

Lost Judgement utamanya terdiri dari 13 chapter cerita yang dimana masing-masing tidak sama dalam berapa lama untuk menyelesaikannya. Chapter-chapter awal terkesan cepat namun mulai dari pertengahan cerita, satu chapter dapat memakan waktu beberapa jam sebelum transisi ke bagian cerita selanjutnya.

Berikut semua chapter pada game:

Apabila kamu sekedar memainkan game ini dari segi jalan cerita utama saja, Lost Judgement membutuhkan waktu hingga 20-30 jam. Apabila kamu bermain dengan sesekali menyentuh side-quest layaknya mayoritas pemain, kamu bisa menyentuh hingga 40-45 jam.

Khusus untuk Completionist

Bagi kamu yang completionist muali menjadi menarik. Game ini seperti Yakuza memiliki banyak konten sampingan yang tidak penting dengan jalan cerita namun bisa kamu iseng mainkan untuk dapatkan achievement atau sekedar menghabiskan waktu di selang jalan cerita yang sangat serius.

Game miliki 10 School stories yang berfungsi sebagai cerita sampingan dan juga puluhan side-quest tradisional ala Yakuza. Game tentu saja juga miliki mini-game mulai dari menari, balap drone, olahraga, dan aktivitas absurd lainnya.

Apabila kamu mengejar completionist 100%, game dapat dihabiskan total selama 90-100 jam.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version