Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan Solar Ash?

Solar Ash Header 44py8zu

Solar Ash merupakan game baru dari Heart Machine, developer indie di balik Hyper Light Drifter. Menjadi game pertamanya dengan skala 3D, Heart Machine bereksperimen dengan berbagai ide baru selagi mengambil inspirasi dari game seperti Shadow of the Colussus.

Game ini mendapat review yang cukup baik meski mungkin tidak sefantastis resepsi yang diterima Hyper Light Drifter dulu. Berapa lama untuk dapat selesaikan game ini? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Jam untuk Tamatkan Solar Ash?

Solar Ash merupakan game yang bisa dibilang singkat dari segi durasinya, game ini dapat kamu selesaikan dalam waktu 5 jam yang membuatnya bisa dikategorikan game “sekali duduk” untuk sebagian gamer.

Pada game ini, kamu akan melakukan eksplorasi mematikan titik-titik lemah checkpoint sebelum mendatangi bos yang harus dilawan dengan cara memanjat tubuhnya dan menyerang titik lemahnya ala Shadow of the Colussus. Eksplorasi akan dilakukan dengan cara skating dengan sebagian platform terpisah yang membuatmu seakan merasa lakukan parkour khususnya ketika sambil menyerang musuh.

Berapa Jam untuk Completionist 100%?

Apabila kamu mengincar untuk tamati game dengan cara menyelesaikan semua konten yang ditawarkan, Solar Ash dapat ditamati selama 7 hingga 13 jam, hal ini tergantung pada skill pemain masing-masing. Kamu akan harus mencari semua cache, semua collectable, semua audio log, dan semua achievement untuk capai 100% completionist.

Ketika dibandingkan dengan game sebelumnya yaitu Hyper Light Drifter, durasi game ini dibilang setara. Game tersebut dapat diselesaikan dalam waktu 8 jam.

Meski dengan durasi yang mungkin tidak begitu lama, game ini memang lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Game tawarkan direksi seni yang menawan dengan gameplay cepat yang asik, membuat game ini salah satu yang terbaik dari produksi studio indie tahun ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version